Banyuwangi

Published in Banyuwangi

Pelantikan Pengurus PWI Banyuwangi Dilantik di Tengah Kebun

May 19, 2017 Publish by 
Ketua GPP Ir Aief Budian Saat Berada di tempat Pelantikan
Ketua GPP Ir Aief Budian Saat Berada di tempat Pelantikan KT/Jamhari

BANYUWANGI (KT) -  Sabtu pagi pukul 09.00 pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuwangi akan dilantik Ketua PWI Jawa Timur, A Munir. Pengurus priode 2017-2020 itu akan dilantik ditengah-tengah wilayah perkebunan Kendenglembu, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. 

Saat ini, Ketua PWI Jatim, A Munir dan Wakil Ketua PWI Jatim Mahmud Suhermono sudah berada di tempat pelantikan. Munir mengaku siap melantik para wartawan yang tergabung di PWI Banyuwangi. “Besok kita akan melantik pengurus PWI Kabupaten Banyuwangi priode 2017-2020 di wilayah perkebunan PTPN 12 kebun Kendenglembu,” ujar Munir.

Selain pelantikan pengurus PWI priode 2017-2020, jalan sehat juga dilakukan dengan peserta 1000 orang dari warga perkebunan. Hadian utama dari PWI Banyuwangi akan disiapkan satu unit sepeda motor, TV, Kipas dan ratusan hadian hiburan. Jalan sehat akan dilakukam Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko mewakili  Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. “Insya allah wakil bupati akan melepas jalan sehat kerjasama dengan PWI Banyuwangi,” kata Ketua PWI Banyuwangi, Syaifudin Mahmud.

Ketua Panitia Jalan Sehat, Ir Arief Budian membenarkan acara tersebut. Menurut Ketua GPP Wilayah Banyuwangi, dalam kerjasama tersebut diharapkan teman-teman wartawan menulis berita secara seimbang berdasarkan fakta dan data dilapangan dan harus melakukan konfirmasi kepada pihak terkait. Terutama dengan melakukan tugas jurnalistik yang santun dan beretika. Jadi, jangan asal nulis seenaknya tanpa harus klarifikasi dengan pihak-pihak terkait,” ujar manager Malangsari itu. Persiapan jalan sehat dan pelantikan semuanya sudah hampir rampung. Anggota PWI yang akan dilantik sebagian sudah ada menginap di mes-mes yang sudah disiapkan pihak Perkebunan Kendenglembu, tapi ada juga yang berangkat melalui kendaraan yang sudah disiapkan dengan stanby di Humas dan Protokol Pemkab Banyuwangi pada pukul 04.00 dinihari dengan koordinator anggota PWI Banyuwangi, Firdaus. (jam) 

banner

> BERITA TERKINI lainnya ...