Banyuwangi

Kasat Narkoba dan Kasubag humas Merilis Poto Tersangka

BANYUWANGI (KT)– Sebanyak 18,19 gram sabu-sabu dan 6.651 butir pil Trihexyphenidil diamankan aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuwangi sepanjang April – Mei 2017. Aparat bahkan menangkap dan menetapkan 30 orang selaku tersangka karena kepemilikan narkoba dan penyalahgunaan obat-obatan.

Ny Erna bersama Bupati Abdullah Azwar Anas didampingi Ny Azwar Anas

BANYUWANGI (KT)– Mempererat tali silahruhami dengan keluarga mantan Bupati terdahulu, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengundang Ny Erna Samsul Hadi ke pemkab. Pertemuan dengan janda mantan alm Bupati Samsul Hadi ini berlangsung hangat, Selasa (23/5).

Kuasa Hukum Halim dan Pihak Ke-3 Ngotot Eksekusi Ditunda

BANYUWANNGI (KT) - Perdebatan antara ditunda dan dilaksanakan eksekusi tanah seluas 23 hektar di di Desa Tamansuruh, Kecamatan Glagah, Banyuwangi berjalan alot. Bahkan, kuasa hukum termohon, Fahim ngotot agar eksekusi ditunda. Karena, pihaknya masih melakukan Peninjauan Kembali (PK) ke Mahkamah Agung RI, karena tanahnya tidak ada data, baik di Kantor Pertanahan Banyuwangi maupun di Desa. Sedangkan pihak ke-3 yang mengaku sebagai ahli waris yang sah juga ngotot, agar eksekusi ditunda.

Menkominfo Saat Menekan Tombol Bersama Bupati Anas

MAKASSAR (KT) – Kabupaten Banyuwangi terpilih menjadi satu dari 25 kabupaten/kota di Indonesia yang dipilih oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk didampingi dalam penerapan konsep ”smart city”. Ke-25 daerah itu dipilih dari hasil seleksi yang melibatkan Kemenkominfo, Kementerian Dalam Negeri, Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi).

Foto Bersama Anggota PWI, Para Manager Kebun dan Forpimda

BANYUWANGI (KT) - Ketua PWI Jawa Timur, H A Munir secara tegas menyatakan berita yang diberikan wartawan harus infomasi yang benar, mencerdaskan, menginspirasi dan berrmanfaat untuk masyarakat dengan tetap menjunjung tinggi Kode Etik Jurnaslitik (KEI) dan UU NO 40 tahun 1999 tentang Pers.

Ketua GPP Ir Aief Budian Saat Berada di tempat Pelantikan

BANYUWANGI (KT) -  Sabtu pagi pukul 09.00 pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuwangi akan dilantik Ketua PWI Jawa Timur, A Munir. Pengurus priode 2017-2020 itu akan dilantik ditengah-tengah wilayah perkebunan Kendenglembu, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...