Berita Utama

Jamaah saat ziarah mengambil miqot di Bir Ali.

Laporan Makin Rahmat
Wartawan Koran Transparansi

Menapak Haromain, Menabur Keberkahan (4)

Jamaah saat ziarah mengambil miqot di Bir Ali.

Laporan Makin Rahmat
Wartawan Koran Transparansi

Menapak Haromain, Menabur Keberkahan (4)

Jamaah saat mengunjungi pertenakan onta di Hudaibiyah

Laporan Makin Rahmat
Wartawan Koran Transparansi

Menapak Haromain, Menabur Keberkahan (5)

KEISTIMEWAAN kota Mekah sudah tersebar seantero jagat. Mengapa Mekah menjadi sangat istimewa? Alasan pertama, Allah telah memilih sebagai tempat dibangunnya Baitullah (rumah Allah), kota tempat kelahiran dan kenabian Muhammad SAW penutup para Rasul, adanya kewajiban dari hamba Allah yang muslimuntuk mengunjungi dengan penuh kerendahan hatim khusyu’, meninggalkan pakaian dan persiapan dunia, tempat suci yang aman dilarang terjadi pertumpahan darah, tempat menghapus dosa-dosa masa lalu, dan tempat di mana masjid tempat shalat mendapat ganjaran berlipat ganda, yaitu 100 ribu kali, dan sederetan kelebihan lain yang terungkap di dalam alquran dan hadits.

Investasi di Jatim Turun Rp 13 Triliun

Pertumbuhan investasi di Jawa Timur mengalami penurunan signifikan: Sekitar Rp 13 triliun di 2016. Kondisi ini disebabkan adanya perubahan regulasi dari pemerintah pusat.

Gubernur Jatim didampingi para Forpimda Jawa timur sedang membacakan pernyataan sikap terkait upaya pecah belah NKRI didepan hotel Utami Sidoarjo.

SURABAYA (KT)  - Gubernur Jawa Timur, Dr. H.Soekarwo bersama seluruh unsur Forum Pimpinan Daerah Jatim siap menindak tegas siapapun yang mencoba memecahbelah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Gubernur Jawa Timur Soekarwo memberikan sambutan pengarahan di acara pelantikan pengurus KONI Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya

Beri Maaf untuk Prestasi Tak Hebat di PON Jabar
---------------
Meskipun di beberapa event belum bisa meraih prestasi maksimal, DPRD Jatim menilai kinerja KONI Jatim masih on the track. Sebut saja di PON Jawa Barat lalu, Jatim hanya berada di urutan kedua di belakang Jawa Barat.
---------------

  •  Start 
  •  1 
  •  End 
banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...