Berita Foto

Published in Berita Foto

KHOFIFAH INCIPI TAJIN SOBIH, BUBUR KHAS MADURA

Mar 24, 2018 Publish by 
Ditengah kampanyenya di Pasar Sukodono Khofifah Indar Parawansa mampir dan mengincipi bubur kahas Madura buibur tajin sobih.
Ditengah kampanyenya di Pasar Sukodono Khofifah Indar Parawansa mampir dan mengincipi bubur kahas Madura buibur tajin sobih. (kt/eka/med)

 

SIDOARJO (Korantransparansi.comn) - KUNJUNGAN Calon Gubernur Jawa Timur 2018-20123 Khofifah Indar Parawansa di Pasar Sukodono Sidoarjo ternyata disambut hangat para pedagang. 

Begitu turun dari kendaraan Khofifah yang mengenakan baju putih itu langsung disambut hangat pedagang dan pengunjung sekedar untuk bersalaman dan mendoakan agar Bu Khofifah menjadi Gubernur. 

"Doakan ya Bu. Ini hajat kita bersama Pilgub harus sukses. kata mantan Menteri Sosial RI itu. Saat keliling Pasar, Khofifah dengan ramah menyapa satu persatu. Bahkan Khofifah menyempatkan "ingincipi' masakan khas Madura yaitu bubur tajin sobih. " Enak Bu Enak sekali," ucap Khofifah.

Setelah itu Khofifah melanjukan lagi ke stand yang lain. Satu jam Khofid]Fah di Pasar Sukodono untuk menyosialisasikan dirinya.

Mantan anggota DPR RI itu masuk ke dalam pasar untuk menemui satu persatu pedagang, baik pedagang sayuran, ayam maupun daging. Khofifah juga sempat berbincang santai dengan para pedagang.

Khofifah juga berbelanja sejumlah sembako dan sayuran pada pedagang. Tim dari Khofifah juga membagikan kaos dan kalender yang bergambarkan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto dengan nomor urut 1.

Kader terbaik NU ini juga mengajak warga lain untuk menikmati wadang jahe dan teh hanget manis. Tentu ajakan tersebut disambut baik oleh warga. Mereka ikut duduk bersama Khofifah di depan warung untuk menikmati minuman jahe dan teh manis.

Selanjutnya Khofifah meninggalkan pasar tradisonal Sukodono menuju sentra tempat tulis yang ada di Ngangesrejo kecamatan Sukodono, Sidoarjo. (eka/med)

 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...