Berita Foto

Published in Berita Foto

Kodrat Sunyoto Ajak Emil Sapa Masyarakat Naik Becak Keliling Gresik

Feb 27, 2018 Publish by 
Foto  : Ketua MKGR Jawa Timur Dr Kodrat Sunyoto bersama Emil Dardah dan Ketua DPRD Kabupaten Gresik Abdul Hamid keliling Kota Gresik dan singgah dari warung ke warung.
Foto : Ketua MKGR Jawa Timur Dr Kodrat Sunyoto bersama Emil Dardah dan Ketua DPRD Kabupaten Gresik Abdul Hamid keliling Kota Gresik dan singgah dari warung ke warung. (kt/min)

KETUA  DPD MKGR Jawa Timur Dr Kodrat Sunyoto dengan setia mendampingi calon wakil gubernur Emil Elestianto Dardak keliling Jawa Timur. Sepertihalnya pada minggu kemarin, Kodrat yang juga wakil ketua bidang organisasi Partai Golkar Jawa Timur tersebut tidak lupa mengajak Emil naik becak keliling Kota Gresik.

Kodrat menaiki becak warna hijau, sebaliknya Emil Dardak yang lebih ramping didampingi Ketua DPRD Kabupaten Gresik Abdul Hamid . Disitu ada kerumunan massa Kodrat dan Emil turun dari becaknya, lalu menyapa dan mengajak dialog sejenak untuk menyerap aspirasi masyarakat.
 
Lalu melanjutkan lagi perjalanan. Malahan disebuah warung nasi, Emil malah berlama lama bercengkrama dengan masyarakat. Karuan saja, Emil menjadi rebutan berselfi ria. 
 
Kodrat yang juga anggota DPRD Jawa Timur dua periode ini bertekat untuk tidak henti hentinya mengajak Cagub Khofifah atau Caagub Emil keliling Kota Gresik dan Lamongan yang menjadi Dapil (Daerah Pemilihannya). Ini sesuai perintah Ketua Plt Golkar Jawa Timur Zainudin Amali agar anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota bertanggung jawab atas wilayahnya. (min)   
banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...