Berita Foto

Published in Berita Foto

Jokowi: TNI-Polri Jalankan Tugas Baik Amankan Kegiatan Demokrasi

Jan 24, 2018 Publish by 
 Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI dan Kapolri usai memberikan pengarahan Pimpinan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia di Aula Gedung Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa.
Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI dan Kapolri usai memberikan pengarahan Pimpinan Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia di Aula Gedung Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa. (kt/rom)

Jakarta, (Koran Transparansi) - Presiden Joko Widodo menyebut TNI/Polri sudah menjalankan tugas dengan baik dalam mengamankan setiap kegiatan demokrasi di Indonesia.

Presiden Joko Widodo saat memberikan pengarahan kepada Pimpinan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Aula Gedung Gatot Soebroto, Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa, menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI dan Polri.

"Artinya juga bahwa TNI-Polri menjalankan tugas dengan baik dalam mengamankan setiap kegiatan demokrasi yang kita lakukan, untuk itu saya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri," katanya.

Pada kesempatan itu, mantan Gubernur DKI itu sekaligus menyampaikan rasa bangganya bahwa bangsa Indonesia telah berhasil menyelenggarakan beberapa kali pemilu dengan damai dan lancar.

"Baik pemilihan anggota legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden, dan pemilihan kepala daerah bupati dan wali kota secara damai secara aman, dan tertib," katanya.

Menurut Presiden, hal itu menunjukkan bahwa masyarakat di Tanah Air sejatinya sudah semakin dewasa dan matang dalam berdemokrasi dan berpolitik.

"Artinya masyarakat kita semakin dewasa, masyarakat kita semakin matang dalam berdemokrasi, semakin dewasa dalam berpolitik," ujarnya.

Pada kesempatan itu Presiden Jokowi didampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Menkopolhukam Wiranto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.(rom)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...