Berita Foto

Published in Berita Foto

Habis resepsi pernikahan putrinya, Abror tak lupa menyanyi

Dec 18, 2017 Publish by 
Dhimam Abror paling kiri ( foto / kt / min )
Dhimam Abror paling kiri ( foto / kt / min )

SURABAYA (KoranTransparansi) - Gubernur Jawa Timur Dr H Soekarwo dan Bude Hj Nina Soekarwo menghadiri resepsi pernikahan   Zidny Ilman, putra pertama  pasangan  H Dhimam Abror - Hj Harimurti Jani, dengan mempersunting Elida Dwicahyani, putri kedua dari pasangan R Edy Tistomo - Yulia Damayanti  di Hotel Empire Palace Surabaya, Minggu (17/12/2017) malam. 

Sedangkan akad nikah telah berlangsung pada Jumat 8 Desember lalu di dirumah mempelai putri di Jakarta. 

Dalam resepsi malam itu selain Gubernur Jawa Timur Pakde Karwo dan Hj Nina Soekarwo, juga hadir mantan Gubernur Jawa Timur H Imam Utomo didampingi Ir Edy  Endrajana dan Asisten ekonomi Pemprov Jawa Timur Dr Fatah Yasin,  Kepala Biro Pemerintahan Anom Surahno, Ketua KONI Jawa Timur Erlangga Satriagung, Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Iskandar dan Dr Soenarjo serta  beberapa pengurus partai.

Resepsi berlangsung sangat meriah selain ratusan undangan termasuk puluhan pemain sepakbola profesional dan wartawan. Acara resepsi itu semakin meriah dengan tampilnya Jadi Galajapo, sang pelawah  sekaligus pamandu acara dakwah disebuah televisi swasta yang tampil bersama MC kondang Azza, penyiar televisi sekaligus mantan mahasiswinya Dhimam Abror di Stikosa AWS. 

Dhimam Abror yang juga jagoan menyanyi itupun tak lupa menghadiahi sebuah lagu untuk tementen yang sedang berbahagia berjudul I Don't Wanna Talk About It. Lagu ini biasanya dinyanyikan oleh Rod Steward dan sangat populer  dengan iringan band " Berry Project Orchestra dari Surabaya. "Kami mohon maaf atas sambutan kami yang mungkin kurang maksimal," kata Abror singkat. (min)

   

 

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...