Lifestyle

Published in Lifestyle

Teuku Zacky Garap Sidang Umum Perempuan Dunia

Sep 11, 2018 Publish by 
 Teuku Zacky (paling kanan) dan tim Aerotravel dalam rapat koordinasi dengan panitia dan Kowani di Yogyakarta, Selasa (11/9/2018) soal persiapan akhir pelaksanaan Sidang Umum ke-35 ICW dan Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia, 11-20 Septeber 2018.
Teuku Zacky (paling kanan) dan tim Aerotravel dalam rapat koordinasi dengan panitia dan Kowani di Yogyakarta, Selasa (11/9/2018) soal persiapan akhir pelaksanaan Sidang Umum ke-35 ICW dan Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia, 11-20 Septeber 2018. (kt/kh)

Yogyakarta (KoranTransparansi.com) - Banyak orang sudah tahu aktor Teuku Zacky telah lebih dari lima tahun terakhir bergelut dengan bisnis penyelenggara acara alias "event organizer" (EO).

Namun belum banyak yang tahu bahwa pria berdarah Aceh kelahiran Bandung 23 Januari 1983 ini kini sedang bergabung bersama Aerotravel, anak perusahaan PT Garuda Indonesia, selaku MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) organizer.         

Aktor film "Obama Anak Menteng" (2010) ini sedang menggarap Sidang Umum ke-35 ICW (International Council of Women), organisasi perempuan dunia di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia, di Hotel Grand Inna Malioboro, Yogyakarta, yang seluruh rangkaian acaranya berlangsung 11 hingga 20 September 2018.

Suami Ilmira Usmanova dan ayah dua anak ini menjelaskan berbagai kesiapan akhirnya saat rapat koordinasi bersama panitia dan Kowani (Kongres Wanita Indonesia).

Ia menjelaskan soal pembuatan tanda pengenal bagi delegasi dan peserta yang berjumlah sekitar seribuan perempuan luar negeri dan dari berbagai daerah, termasuk tamu undangan lainnya, soal pengaturan tempat duduk, konsumsi, dan sebagainya.

"Persiapannya harus matang," kata pria setinggi 187 centimeter dan berbrewok dan berkumis, saat menjelaskan acara yang dijadwalkan akan menghadirkan Presiden Joko Widodo pada upacara pembukaan yang akan berlangsung pada Kamis (14/9).

Teuku Zacky saat menjelaskan persiapan akhir pelaksanaan Sidang Umum ke-35 ICW dan Temu Nasional Seribu Organisasi Perempuan Indonesia, dalam rapat koordinasi dengan panitia pelaksana dan Kowani.(kh)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...