Lifestyle

Published in Lifestyle

Setelah Pecahkan Rekor Muri Lara Silvy Shanta Yuniar Putri Keliling di 45 Radio.

Mar 09, 2018 Publish by 
Lara Silvy Yuniar mulai keliling Radio di Jawa Timur
Lara Silvy Yuniar mulai keliling Radio di Jawa Timur (med/eka)

 

SIDOARJO (Korantransparansi.com) - Putri dari mbak Yuni yang punya Yayang kafe di Sidoarjo dan  Bungurasih yaitu.( Lara,)  penyanyi asal Kota petis Sidoarjo ini baru saja mencatatkan namanya di Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah berkolaborasi dengan 100 musisi tanah air. 

Kini gadis asal kota  Sidoarjo Jatim dengan nama lengkap Lara Silvy Shanta Yuniar Putri saat ini telah sibuk keliling jawa Dan Di 45 Radio pada hari kamis  ,(08/03/2018). untuk promo single terbaru nya yang berjudul Mencintaimu Sampai Mati.

Dan hari Jum at (09/03/2018). Lara juga akan on air lagi ke Beberapa radio yang berada di Kota Solo. Dia berharap singel keempat ini mampu sukses seperti lagu lagu Negotiation, Kamu dan Lara. Dan ada 45 radio yang siap didatangi selama bulan Maret ini.

“ Untuk tahap awal memang Lara Silvy Shanta Yuniar .Telah keliling untuk on air di radio yang ada di Jawa. Namun ke depan ucap LARA saya akan menyusun jadwal keliling ke luar Jawa.karena jadwal saat ini Lumayan padat jadwal untuk promo lagu ke empat ini,”ungkap lara gadis kelahiran 6 maret 1995 ini.

Dan Promo lagu keempat memang sudah dimulai pada bulan Februari, dia menggelar konser dengan menggandeng 100 musisi. Dalam event tersebut, Lara telah sukses telah membawakan single Mencintaimu Sampai Mati, lagu pernah dipopulerkan group band Utopia.

4,7 Juta Viewers Jadi Motivasi Lara untuk Terus Berkarya, dan Kesuksesan Lara dalam mencatatakan nama dalam buku Muri menambah semangat dan motivasi Lara. Sehingga rasa lelah dalam mengikuti jadwal promo lagu baru tidak dirasakan. Semua terbayar saat mengetahui antusias masyarakat dalam menanti karya terbarunya itu.

“memang sangat Padat jadwal nya Lara pada bulan ini. Tapi saya sangat senang karena dapat menunjukkan karya dalam dunia musik. Saya tidak akan pernah berhenti untuk berkarya, “ ungkapan dari gadis asal kota petis sidoarjo Jatim . (med/eka)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...