Lifestyle

Published in Lifestyle

Restoran Jepang ini optimistis dengan pasar Indonesia

Feb 09, 2018 Publish by 
Amanda Sihombing, Direktur Ippudo Indonesia.
Amanda Sihombing, Direktur Ippudo Indonesia. (kt/min)

 

Jakarta (Koran Tramsparansi) - Restoran asal Jepang Ippudo mengaku optimis untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia, hal tersebut akan diwujudkan dengan membuka gerai baru di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Pusat.

"Rencananya Juni kami akan buka gerai baru di Grand Indonesia. Sales kami di Indonesia cukup bagus, makanya kami optimistis," kata Amanda Sihombing, Direktur Ippudo Indonesia, di Jakarta, Kamis.

Menurut Amanda, Ippudo memiliki ciri khas sendiri dalam menyajikan ramen, karena menu-menu yang dihadirkan diracik langsung oleh koki dari gerai pusatnya di Jepang.

Misalnya, menu Chicken Ramen yang hanya ada di Indonesia, di mana pihak Ippudo Indonesia meminta koki yang ada di Jepang untuk meracik bumbunya dan kemudian disajikan di restoran yang ada di Tanah Air.

"Jadi, kami meminta Ippudo Jepang untuk membuatkan menu Chicken Ramen, nah nanti koki mereka datang ke sini, tes bahan baku, tes pasar, kemudian kembali ke Jepang untuk mengolahnya. Nah, hasilnya itu kemudian kami hadirkan di sini," ungkap Amanda.

Menurut Amanda, setiap restoran Ippudo yang ada di berbagai negara memiliki menu khas negara masing-masing, misalnya Tomyum Ramen yang ada di Thailand.

Amanda berharap, gerai baru yang akan dibuka nanti akan lebih mendekatkan Ippudo kepada pencinta ramen yang ada di Jakarta.

Hingga saat ini, Ippudo sudah membuka sekitar 50 gerai di berbagai negara, di antaranya New York, London, Hongkong, Chhina, Malaysia, Thailand dan San Francisco.(min)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...