Lifestyle

Published in Lifestyle

Meghan Markle senang Pangeran Harry stop rokok sebelum menikah

Dec 19, 2017 Publish by 
 Menjelang hari bahagia, Pangeran Harry memutuskan berhenti merokok. Ini juga diumumkan lewat akun Twitter Kensington Palace bahwa pernikahan mereka akan berlangsung pada 19 Mei 2018.
Menjelang hari bahagia, Pangeran Harry memutuskan berhenti merokok. Ini juga diumumkan lewat akun Twitter Kensington Palace bahwa pernikahan mereka akan berlangsung pada 19 Mei 2018.

JAKARTA (KT) - Menjelang hari bahagia, dikabarkan Pangeran Harry memutuskan untuk berhenti merokok demi tunangannya Meghan Markle. Orang dalam istana mengatakan pada Hollywood Life bahwa Meghan "sangat senang Harry berhenti merokok" karena dia "tidak suka bau rokok dan tidak suka mencium Harry setelah dia baru merokok".  

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Harry selalu "memakai penyegar nafas setelah merokok, tapi Meghan selalu bisa merasakan tembakau dan bau asap rokok di pakaiannya."

"Meghan tahu betapa sulitnya bagi Harry untuk berhenti, jadi dia sangat mengapresiasi upayanya berhenti merokok untuknya," lanjut sumber itu.

"Harry mengatakan itu hal terkecil yang bisa ia lakukan, melihat Meghan harus pindah ke bagian lain di dunia dan meninggalkan karir akting."

Harry dan Megan sebelumnya mengumumkan lewat akun Twitter Kensington Palace bahwa pernikahan mereka akan berlangsung pada 19 Mei 2018. Meghan juga punya rencana khusus untuk gaun pernikahan yang dirumorkan bernilai sekitar 50.000 dolar AS.

"Meghan sangat menyukai mode dan dia sangat senang membuat gaun pernikahan sempurna," kata sumber yang dekat pada pasangan itu terhadap Hollywood Life.

"Meghan sedang memikirkan cara kreatif untuk menggabungkan kenangan tentang Putri Diana ke dalam hari paling penting dalam hidupnya, dan dia sudah sering berdiskusi dengan Elizabeth Emanuel, perancang gaun pernikahan Diana." (reuters/ant/kh)

banner

Berita Terkini

> BERITA TERKINI lainnya ...